2013-04-21

Menjadi Srikandi Pendidikan




Saya (nomor dua dari kanan, jilbab ungu) bersama rekan-rekan seminar

Sebagai seorang wanita yang juga seorang Ibu, kita perlu meningkatkan isi kepala dengan mengikuti berbagai seminar, talkshow, bedah buku maupun sekedar launching sebuah novel. Kegiatan-kegiatan tersebut akan memberikan wawasan bagi diri kita dan mempertemukan kita dengan kawan-kawan baru. Seperti sebuah kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengikuti Seminar Sosialisasi Akreditasi SMK se-Jawa Barat. Di dalam kegiatan ini dari 100 orang peserta hanya terdapat 7 perempuan saja yang tertulis dan hadir dalam kegiatan ini. Jabatan tambahan yang dipercayakan kepada saya sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum memang mengharuskan saya untuk mengikuti kegiatan-kegiatan demikian. Ini hanyalah salah satu dari kegiatan saya yang sempat terdokumentasi.

Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi

2 komentar:

  1. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share