2013-04-25

Mengisi pulsa praktis dan murah

Hampir semua kalangan di negeri ini memiliki handphone yang biasa disingkat HP. Pejabat, karyawan, guru, pelajar, supir angkot dan tukang bangunan sekalipun pasti punya HP. Maraknya penggunaan HP berimbas kepada naiknya pembelian pulsa. Pulsa menjadi nafas bagi HP, tak ada pulsa HP hampir tak ada fungsinya. Apalagi bagi guru sekaligus pedagang online seperti saya yang sangat memerlukan pulsa untuk menjalankan bisnis. Beberapa keadaan tak terduga bisa membuat pulsa kita mendadak habis. Misalnya saja seperti yang tampak pada gambar di bawah ini:

Gb. 1. Syahdu sedang menelepon

Tanpa saya ketahui, anak-anak sering memainkan HP saya. Menirukan gaya saya ketika sedang berbicara ditelepon atau berpura-pura hendak menelepon sang ayah. Begini kira-kira isi percakapannya,"halo bu, iya bu nanti diaplot gambarnya, saya bbm-in," Saya cuma bisa tertawa geli saja bila menangkap basah kelakuan anak saya ini. Tapi kelucuan itu pun berganti kecemasan ketika pulsa habis begitu saja disaat-saat yang diperlukan. Misalnya saat saya perlu untuk melakukan sms banking juga membalas pertanyaan calon pembeli.

Meskipun kini counter pulsa bertebaran bak jamur di musim penghujan, namun adakalanya saya sulit untuk mengisi pulsa, misalnya di siang hari ketika hujan lebat apalagi kalau sudah menjelang malam. Wah repot banget kalau mesti jalan ke counter pulsa terdekat yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah dan belum tentu buka. Dengan adanya pulsa elektrik yang dapat dikirim kapan saja  sangat membantu saya dalam mengisi pulsa. Saya tinggal mengirim sms kepada adik sepupu yang berjualan pulsa elektrik. Cara seperti ini bisa juga mengalami kebuntuan bila sepupu saya tersebut kehabisan saldo pulsa. Ah, untung saja sekarang ini ada cara mudah mengisi pulsa yaitu melalui PojokPulsa. Pulsa elektrik yang murah yang bisa dipesan melalui SMS, YM, GTalk dan kini melalui Facebook!! Waw, mudah bukan? Kita ga perlu khawatir kehabisan pulsa dengan adanya fasilitas yang disediakan pojokpulsa, pelopor pulsa murah berbasis web. Caranya bisa dilihat disini.

 


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Lomba Blog Pojok Pulsa 2013

2 komentar:

  1. Anak-anak saya juga suka ngabisin pulsa .. waduuh :)
    Saya belum ikutan ini.
    Moga menang yaa :)

    BalasHapus
  2. namanya juga anak-anak ya... :)aamiin...

    BalasHapus

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share