2008-12-20

Hasil tes CPNS Depok

Hari ini, 20 Desember adalah hari diumumkannya hasil tes cpns Depok yang lalu. Sedari pagi berusaha tuk donlot dari situsnya langsung, ga berhasil juga. Akhirnya malam ini googling dan donlot dari blog salah satu peserta tes cpns, dan berhasil donlot dengan mudahnya. Namun ternyata, tiada namaku disitu, hiks..... Ternyata oh ternyata tes yang kemarin itu langsung menyaring sesuai dengan jumlah posisi yang ditawarkan. Berbeda dengan CPNS departemen atau BUMN yang menyaring beberapa kali. Yah, pelajaran, lain kali harus lebih berusaha belajar dan kembali membaca buku-buku kuliah. Karena ketika membaca soal-soalnya serasa de javu saat mengisi lembar soal ujian di kampus empat tahun silam, hiks sudah lama sekali ternyata.
Dan ... di daftar tersebut tidak ada nama dirikuh.... Ya sudah lah memang sudah takdirku tidak menjadi PNS, lebih baik menjadi IRT saja dapat gaji yang cukup memadai meski tidak harus keluar ongkos  Cukup mendoakan agar 'bos' (suamikuwh) tetap dapat menggajiku dengan baik tiap bulannya  Amin....

Selamat buat yang lulus tes, semoga bisa menjadi PNS yang baik dan bertanggung jawab.

2 komentar:

  1. sabar bu moga² tahun depan bisa lulus

    lagi deg²an jg nih nunggu hasil cpns deptan

    BalasHapus
  2. Mudah2an lulus. Kayaknya dah kapok nih ikutin CPNS hehehehe.....

    BalasHapus

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share