2008-12-20

Being a Mother : 22 Desember

Being a mother for me, is a gift
A beautiful gift from Allah subhanahu wata'ala

Menjadi seorang ibu adalah hadih terindah dan terhebat yang kumiliki dari Allah subhanahu wata'ala
Mengapa? Karena pada saat itu Ia berikan banyak keaguangan dan keistimewaan bagi diriku (dan ibu lainnya). Pahala yang berlipat ganda selepas melahirkan dan tentunya keturunan itu sendiri.

I Imagine, there is someone who caleed me 'mother' who love me very much. 
Give me a poem, flowers, and many nice things for me as gift. 

Aku membayangkan, betapa indah dan mengharukannya saat akan ada seseorang yang memberikan puisi, bunga juga kado manis lainnya.

Someone who really love and adore you, as a mother

Seseorang yang sangat mencintai dan mengagumimu sebagai seorang ibu.
Ketulusan dan pancaran kasih sayang dari bola matanya yang jernih saat berkata, 
" I Love you mom ",  " Aku sayang Bunda "

That's a nice thing. isn't it?

Bagiku menjadi seorang ibu adalah berkah dan juga amanah.
Seorang anak sejak kecil hingga dewasa sudah seharusnya disayang, dimengerti, diperhatikan dan dibimbing. Sabar menghadapi kenakalannya saat kecil, sabar juga menghadapi ulahnya ketika dewasa. Dan semoga saja aku bisa seperti itu. 

Yang kuinginkan adalah dapat menjadi ibu yang baik bagi anak-anakku. Seorang ibu yang disayangi oleh anak-anakku. Dan aku juga berharap akan selalu dapat bersabar dalam membimbing mereka. Amin....

1 komentar:

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share