2015-01-18

Pemenang Give Away Buku "agar dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah"

Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak berkomunikasi dengan baik di blog ini. Tapi semua tulisan peserta sudah saya baca dan banyak menginspirasi saya. Karena banyaknya peserta saya sampai tidak sempat komen di masing-masing blog, hape saya suka nge-hang dan low batt. 
 
Pengumuman pemenang sudah saya sampaikan lewat facebook dan baru sekarang sempat saya upload disini (semoga saja ke depannya, saya lebih aktif nge-blog yaaa kayak ka Niar my soulmate).
 
Dan … inilah 6 pemenang GA Istri yang Baik:
Pemenang 1: Rhyantd, Bidadari Duniaku
Hadiah: Buku ADSLSK + gamis cantik + 1 buku dari saya + 1 bros corn craft cantik
Pemenang 2: 34. Edi Padmono, Keberuntunganku Adalah Menikahinya
Hadiah: Buku ADSLSK + 1 set buku Ippho (dari http://www.leadermymart.com/?id=Star01) + 1 bros corn craft cantik
Pemenang 3: Rina Susanti, Buah Keikhlasan Seorang Istri
Hadiah: Buku ADSLSK + mukena lukis + 1 buku dari penerbit BIP
Pemenang 4: Diena Rifa’ah, Menakar Standar Istri yang Baik
Hadiah: Buku ADSLSK + 2 buku dari penerbit BIP + 1 bros rajut cantik
Pemenang 5: Ade Anita, Semua Istri Baik, Hanya …
Hadiah: Buku ADSLSK + 1 sarung + 1 buku BIP
Hadiah: Buku ADSLSK + baju koko anak/remaja
Selamat kepada para pemenang. Diharapkan para pemenang mengirimkan data berupa alamat dan nomor telepon di alamat e-mail mugniarmarakarma[at]gmail[dot]com atau melalui inbox FB saya.
Kepada semua peserta yang telah berpartisipasi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ya. Mudah-mudahan kami bisa menyelenggarakan kuis buku ini setelah ini. Pantau infonya di fan page Buku Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah.

(InsyaAllah saya dan K Niar akan bikin kuis buku lagi di bulan Februari atau Maret, tunggu yaa... masih ada stock hadiah nih.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share