2008-08-22

marhaban ya Ramadhan

Tak terasa Ramadhan kedua (After married) sudah hampir tiba. Rasanya aku ingin cepat-cepat ia datang. Mengingat Ramadhan lalu tak kulalui dengan seharusnya. Kehamilan yangsudah diujung bulan, membuatku tidak dapat menikmati Ramadhan seutuhnya. Selain itu Idul Fitri kali ini akan menjadi berbeda dari tahun yang lalu dimana kami tidak bisa kemana-mana waktu itu. Maklumlah, syahdu baru saja lahir dan kondisi badanku belum pulih pasca melahirkan. Jadilah kami hanya berlebaran di rumah saja . Ramadhan dan Idul Fitri kali ini akan semakin semarak dengan kehadiran buah hatiku yang sudah semakin besar. Di anganku sudah terbayang rencana Ramadhan dan Idul Fitri yang akan kami lewatkan bersama-sama. Meski yang hilang belum juga kembali seutuhnya , aku akan menafikan semua itu dan tetap bersyukur dengan apa yang telah Allah subahanahu wata'ala berikan padaku, pada kami sekeluarga. Aku  memohon agar Ramadhan dan idul Fitri akan menempa kami menjadi manusia yang lebih baik, hamba Allah yang lebih taat dari waktu yang lalu. Agar kami mampu mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warrahmah dalam naungan hidayah Illahi. Hmmm Ramadhan, sudah tercium aroma wewangianmu. Sampaikan aku padamu.

with love

me and my family 

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum vina.....aku baru buka nih blog mu....... keren nih vina, masih rajin nulis. vin, tapi kalo boleh usul tulisannya jangan warna kuning atau hijau toska begini ya,.....jadi pusing bacanya. ga keliatan. Bravo vina, terus menulis ya, agar tulisanmu membumi dan menjadi inspirasi bagi para wanita ibu rumah tangga yang juga bekerja.

    BalasHapus

Komentar baik berupa kritik maupun apresiasi baik yang sopan amat saya nantikan, terima kasih telah singgah di blog ini :)

Share